slackware joke..!!

Beberapa pertanyaan yang sering masuk ke kuping kuw, slah satunya seperti ini. “apa hebatnya bede’ Slackware ?? apa itukah Slackware?? atau : edd..malas pake Slackware, susahh…..” Distro Linux itu ratusan jumlahnya, maaf buat orang udik Distro yang dimaksud “Distro Linux” adalah distribusi linux atau macam-macam linux, bukan tempat beli baju anak “g4uL” wkwkwkw,, menang tempat ji, kualitas kaki lima,, wkwkwkw… nah salah satu distribusi linux yang paling mendunia adalah Linux Slackware yang dibuat oleh Om-om yang bernama Patrick Volkerding, Linux Slackware merupakan Linux yang tertua yang masih eksis sampai sekarang tegap perkasa melawan segala bentuk penjajahan kolonial di dunia dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

……….hmm..Linux Slackware secara konsisten memegang tradisi dari jaman Slackware versi pertama sampa terakhir versi 13.0 tetap menggunakan modus teks dalam proses instalasi dan konfigurasi sistemnya. Bagi anda yang nge-fans berat sama jendela butut warna warni, terus demen yang bunyinya “klik” “klik” mencet mouse ampe bisul kaga mau mikir kalo ada error yang penting pencet “yes” “yes” teruus,,berarti anda gak cocok mengendarai Linux Slackware.

Linux Slackware berdiri dan menganut beberapa macam asas yaitu :

– Praduga tak bersalah (eh.??)

– Simple – Stable.

– StraightForward.

– Secure by Default.

– Clean ! No Patch Policies.

* Bermain becekan di dalam terminal atau console linux adalah hal wajib yang harus dibiasakan dalam Sistem Operasi Linux atau keluarga *nix lainnya. Linux Slackware sangat kental sekali dengan aroma layar console yang gelap gulita tidak seperti tetangganya seperti ubuntu, mandrive, suse, fedora, centos de,elel.., berkomunikasi dan mengkonfigurasi ala gelap-gelapan di console secara tidak langsung melatih analisis, dan konsentrasi otak anda dalam pengoperasian Linux Slackware. Linux Slackware diciptakan untuk semirip mungkin dengan sistem operasi *nix dan secara jijik untuk mengemulasi gaya winsuck.

Jika anda menggunakan Linux SLackware anda akan mendapatkan efek samping yang tak terduga seperti :

* Anda akan merasa lebih Macho

* Anda akan merasa lebih Macho,,

* Anda akan merasa lebih tampan,,

* Anda akan merasa lebih percaya diri,,

* Anda akan dikejar-kejar oleh banyak wanita yang berteriak histeris (seperti ini : aaaawwww,,, awwwwwwaaa,, aaaaaaaaa,, tidaaakkkk,, jangan tinggalkan daku,,,ada setaaaannnn,!!!!!).

* Anda akan lebih berbakti kepada Agama, Bangsa, Orang Tua, Istri muda, istri tua, pacar, atau selingkuhan anda.

* Anda akan lebih rajin menabung, cepat kaya karena softwarenya free dan bisa ngajak pacar atau selingkuhan anda nonton layar tancep.

* Anda akan mempunyai gairah s*x yang besar ( eh maaf ada anak kecil yang baca :@)

Itulah beberapa dari sekian banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dari menggunakan Linux Slackware, coba anda bandingkan dengan efek samping jika anda menggunakan sistem operasi buatan AzisGagap pendiri Mikrocok :

* anda akan merasa paranoid dimanapun anda berada takut operasi gabungan SAS,DELTA,MOSSAD,DENSUS88,SATPOL PP,dan Noordin M ber dan konco-konconya menyergap anda karena anda menggunakan software bajakan.

* anda akan merasa frustasi virus HIV AIDS menyerang dokumen skripsi dan menghapus video porno yang anda download semalem suntuk gak tidur.

* anda akan merasa frustasi jika jendela rombeng mulai rewel (lemot, ngehang, corrupt) dan mengharuskan anda berkeliling kota untuk meminjam cd instalasi dan rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali.

* anda akan merasa ingin menginjak-injak monitor anda seperti keset sampai kaki anda bersih karena terdapat tulisan “WELCOME” berlatar belakang biru sebelum masuk desktop.

* anda akan merasa menggigil masuk angin karena jendela butut anda terbuka terus terbuka walau sudah dikunci dan diperbaiki tetap saja bobrok.

* anda akan merasa terus-menerus dihantui perasaan takut jika pada suatu saat di akhirat nanti anda akan dimintai pertanggung jawaban karena telah berdosa melakukan pencurian hak intelektual atau pembajakan.

* anda akan selalu terngiang akan semboyan jendela rombeng ketika menancapkan perangkat keras baru, yaitu, “Plug and Pray”. Mendingan “Plug and Pray” dari pada “Plug and Die”.

* de elel

* Semua keputusan ada di tangan anda, tapi apapun Linux-nya yang penting minumnya teh botol kernel… beraneka ragam distro, yang penting satu kernelnya,, ,maaf yang bagi anda yang tersinggung dengan bacotan gue di atas, biarin aje donk, lah wong ini blog gue, ya suka-suka gue ngisinya,, wkwkwkwkwka,.. toh posting ini hanya ditujukan bagi orang yang punya niat bergelut di dunia jaringan komputer, ataupun komputer sekuriti tapi ogah ninggalin Microsoft Winscuckmore,,, wkakakaka…zzzzZzz,,,, peace…😛 just kidding just for laugh,,,

By xadhimx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s