KDE Bertema Mac

Betapa senanganya hatiku setelah mendapatka iso Slackware 13.1 yang baru saja rilis. Setelah menyelesaikan masalah yang telah saya ungkapkan pada postingan sebelunya. maka saya beralih ke permasalahan berikutnya…*mentong cari masalah* hahah…..

setelah sehari menikmati KDE 4.4.3 mode default….saya merasa bosan. akhirnya saya iseng-iseng untuk merubah tampilan KDE biar mirip-mirip Mac OS *haha….menurutku jii itu nahh…..ndag taww penilaian orang*

Jadi….langsung saja saya masuk ke kde-look.orgalu ku cari mi tema-tema yang mirip Mac Os. setelah sekian lama memperkosa *hahaha….searching massud kuu….!!* nahh…ku dapat mii itu yang d bilang Bespin kemudian saya dowload dengan perintah “svn co https://cloudcity.svn.sourceforge.net/svnroot/cloudcity/” build paketnya lalu ku install mii…!!! hahha…..

Dan akhirnya…….saya mendapatkan tema yang bisa ku modif sesuka hati…..sedemikian hingga bebentuk seperti di bawah…!!

Leave a Reply

