Maaf Aku Murtad..!!

halo semua..!!!

sudah lama tidak menulis d blog ini..ehh…pas muncul…dengan judul tulisan seperti di atas..ada apa..??

apakah saya pindah agama..?? hahahah….tentu saja tidak..saya masih 100% islam yg penuh tanda tanya….

kali ini bahas tentang murtad nya saja dulu…!!

Murtad artinya adalah seseorang yang sengaja keluar dari suatu agama ke suatu agama lain karena lebih mempercayai agama yang ditujunya tersebut. Secara Etimologi Murtad berasal dari bahasa Arab yang bermakna “keluar”.

Dan menurut pandangan Islam Murtad dari segi istilah bermaksud meninggalkan atau keluar dari agama Islam dan memeluk agama selain Islam. Murtad bisa melalui perkataan atau melalui perbuatan atau itikad, kepercayaan dan keyakinan hati.

Hukuman bagi orang murtad adalah dibunuh, apabila sudah dinasehati untuk kembali ke pangkuan Islam dan tetap tidak mau kembali ke Islam.

Dari beberapa pengertian tersebut, semoga anda mengerti pengertian Murtad itu…tapi tunggu dulu Murtadnya saya ini beda..dan tidak ada hukum yang berhak untuk menghukum mati saya karena telah Murtad. hahaha…..ini saya maw bahas apa… saya bingung sendiri…

cuman maw ngapdet blog malah jadi ribet bgini bahasanya…😛

jadii..intinya disini adalah saya Murtad. #ngek

Lanjuuutt….hahaha…!!!

sebenarnya begini….kenapa saya katakan Murtad..??

Dalam hal ini saya telah berpindah OS (Operating System) dari Linux ke Window$(Bajakan yang diusahakan asli). Mungkin teman-teman Linuxer yang *ideologis dapat menghina atau mencerca saya yang Murtad ini. Hal ini kulakukan karena penyelesaian tugas akhir atau skripsi saya menuntut untuk menggunakan Window$. yahh….beginilahh….maw tdak maw harus menginstall ulang laptop yang bertahun-tahun disemayami oleh mbah Slackware… Selama proses penginstalan ulang ini, saya rasa tidaklah semudah mendapatkan film Bokep dari Google…hahhaha..

Butuh kemenyan rasa strowbery dan dupa tujuh warna untuk mengusir Mbah Slackware…#ngek ceritaa apa ini..???

setelah mbah Slackware nya minggat dari laptop saya, mulailah ku install laptop ini dengan Window$ bajakan yang insya Allah diusahakan original (maksudnya..??). Namun saat itulah hatiku yang rapuh ini serasa teriris dan disayat-sayat….apalah daya,  demi masa depan aku rela Murtad. Demi mengerjakan skripsi halal haram disamaratakan saja dulu…tapi mudah-mudahan tuhan tidak mengerti tentang pembajakan Software. hahahaha…..

dan sekarang inilah tampilan OS yang kupakai..!!😛

sangat kontras jika dilihat dari luar..maksud saya dari covernya..!! haha

dari sinilah teringat pepatah don’t judge a laptop by its cover..!!! hahaha…:P

Sekian cerita yang tidak jelas ini, jika ada kata-kata yang membingungkan tolong jangan mencari saya.

By xadhimx

2 comments on “Maaf Aku Murtad..!!

    • Iya mas bagus itu…
      Sy sendiri islam dan tidak mau dan bahkan tidak sanggup meninggalkn islam
      Karna kan udah di tentukan siapa2 saja yg masuk daftar neraka

Leave a Reply

